Entri Populer

Komentar

  • Terbaru
  • Komentar
  • Popular
Taruhlah kode HTML/Javascript anda di Tab Dua
Taruhlah kode HTML/Javascript anda di Tab Tiga

Translate

Kamis, 13 Oktober 2011

Bookworm Adventures Vol. 2 v.1.0.6.2376+Crack

| | | 0 komentar
Mungkin anda sudah kenal dengan game edukasi yang satu ini...namanya Bookworm Adventures Vol. 2 v.1.0.6.2376 Full..game ini dapat membantu kita menambah kosakata bahasa inggris yang belum diketahui..cara main game ini cukup mudah, tinggal menyusun huruf-huruf dan membentuk kata yang punya arti dalam kamus bahasa inggris..jika benar maka kita akan menyerang musuh dan dara musuh berkurang, dan jika salah kita yang akan diserang oleh musuh..saya tidak tahu pasti apakah crack yang saya share ini full atau tidak..tapi saya sudah test di PC saya dan saya main game ini selama 2 jam dan tidak ada peringatan trial habis..jadi, apakah anda ingin mencobanya..silahkan




Tampilan ketika memainkan Bookworm Adventures Vol. 2 v.1.0.6.2376 Full di PC saya..
System requirements:
OS:Windows XP/Vista/7
RAM:512 MB or higher
Processor:1.2GHz or faster
DirectX:8.0 or higher
Download Here:
  • Download | Bookworm Adventures Vol. 2 v.1.0.6.2376 from Official Site (54.92 MB)
  • Download | Crack from UGM Upload (1.3 MB)
  • Download | Bookworm Adventures Vol. 2 v.1.0.6.2376+Crack from MediaFire (60.98 MB)
Semoga bermanfaat ^_^
Jika ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan kirim email ke ayimoo88@gmail.com atau SMS di 085253002805

0 komentar:

Posting Komentar