Entri Populer

Komentar

  • Terbaru
  • Komentar
  • Popular
Taruhlah kode HTML/Javascript anda di Tab Dua
Taruhlah kode HTML/Javascript anda di Tab Tiga

Translate

Kamis, 29 September 2011

World Poker Championship Full | PC Game

| | | 0 komentar

 Apakah anda senang bermain poker yang ada di facebook? ingin main pokertapi tidak punya chips..jangan takut..kini telah hadir game World Poker Championship yang dapat membantu anda bermain poker tanpa membeli chips yang mahal..game ini bisa dimainkan offline di PC anda..game ini saya tidak tahu pasti siapa yang buat tapi game ini rilis 23 september 2011..disini anda bisa bermain 1 orang maupun multiplayer..jadi, apakah anda ingin mencobanya..silahkan








Tampilan ketika memainkan game World Poker Championship Full di PC saya..
Saya tidak tahu persis bagaimana system requirements nya..tapi yang penting update .NET Framework dan DirectX di PC anda..
Download Here
  • Download | World Poker Championship Full from Filesonic (117.04 MB)
Agar download dengan kecepatan tinggi..silahkan gunakan premium account yang telah saya share...untuk menginstall game ini cukup mudah..di unrar dulu..lalu download UltraISO yang ada di blog saya..lalu jadikan full version..lalu klik kanan pada file BIN, pilih UltraISO, dan mount to drive ..
Selamat mencoba ^_^
Jangan lupa follow blog kami..

0 komentar:

Posting Komentar